Minggu, 21 Oktober 2012

DIVING DI LOMBOK SELATAN

 
  • [Image]
  • [Image]
  • [Image]
  • [Image]

Lombok selatan 

Temukan scuba diving di seluruh Lombok Selatan! Di Lombok Selatan setiap penyelam bisa menemukan petualangan penyelamannya: dari penyelaman santai di Lombok Barat Daya sampai penyelaman membangkitkan adrenalin di Belongas Bay.  Teluk Sepi . Rencanakan  menyelam bersama dengan tim fleksibel kami yang berpengalaman dan menjelajahi 3 lokasi unik Lombok Selatan. Lombok selatan adalah hal yang penting bagi setiap penyelam scuba dan menawarkan banyak tempat penyelaman untuk semua tingkat pengalaman!
Sampai baru-baru ini, barat daya Lombok diketahui kebanyakan ke surfers, yang menikmati reef break yang luar biasa di seluruh garis pantai selatan. 5 tahun yang lalu kami sudah menemukannya untuk kesempatan penyelaman menakjubkan, dan untuk saat ini Lombok Selatan masih merupakan ujung dalam di antara himpunan menyelam. Selain penyelaman, sewaktu anda tidak akan menemukan banyak wisatawan di pantai pantai selatan. Itu juga merupakan tempat yang paling indah untuk menikmati liburan tropis yang santai dengan pemandangan matahari terbenam yang luar biasa dan  jalan-jalan santai di pantai.
Lombok selatan sangat luar biasa di antara lokasi penyelaman yang lain di seluruh Lombok. Di sini masih bisa menemukan penyelaman sebagai pengalaman jelas dan penyelaman tempat eksklusif dengan kesempatan untuk menjelajahi perairan yang tak ditemukan. Tempat penyelaman baru ini menawari penyelaman  yang dilalui dengan baik dan pengalaman penyelam yang menakjubkan dan luar biasa, dan karena jenis tempat penyelaman yang luar biasa, di sana membangkitkan penyelaman untuk semua tingkat  latihan. Pengalaman di dalam air unik dan hal yang penting bagi para pothografer! 

Scuba diving kelas dunia yang Menantang 

"The Magnet", di Lombok Tenggara, adalah puncak di laut lepas. Puncak iniNaik dari dasar sekitar 80m dan bisa ditempuh dalam  25 menit dari daratan. Menyelam disana, sesuai dengan musimnya dapat melihat sekelompok ikan hiu hammerhead, ikan barracuda, ikan cakalang ,dan kehidupan pelagis lainnya cukup biasa, dan juga mola mola sekali-sekali sudah dilihat. Karena kondisi yang kasar ada di Magnet yang kami anjurkan diving disini hanya kepada penyelam yang lebih berpengalaman! Prasyarat minimum penyelaman Magnet dan Katedral adalah penyelam yang sudah sertifikat Advance  dan, dari November sampai akhir April,tercatat sudah 50 penyelaman.  Dari Mei sampai akhir Oktober, sudah tercatat 100 penyelaman.
Belongas Bay Lodge ialah bersarang di Teluk Sepi terlindung, dan sudah dibangun  3 Teakwood Bungalows yang nyaman dan dengan penuh selera. Semua kamar mempunyai air hangat dan kipas angin; kamar standar dengan barbagi shower dan ensuite kamar kecil, mewah dengan kamar mandi pribadi yang terbuka. Ada servis penyajian makanan  penuh  makanan mutu Indonesia. Keinginan istimewa, e.g. makan vegetaris, tidak menjadi masalah persediaannya.

Dive Sekotong - batu karang murni dan penyelaman santai!

Untuk menyelam Sekotong ialah mengalami daerah tropis, bersantai dan menyelam! Selama hari-hari penyelaman kita,  berlangsung hari perjalanan (2 atau 3 penyelaman) dengan kami tradisional 17m  kapal outrigger. kapal bermesin 80PK , 12 orang penyelam mempunyai ruang nyaman dan bisa menikmati sehari penyelaman dan menjelajahi. Dengan kapal  9m fiberglas kami  kita berwisata perseorangan seperti penyelaman pagi-pagi benar, 2-tangki, eksplorasi menyelam, serta hari-hari penyelaman perseorangan bagi kelompok-kelompok yang lebih kecil dan lebih besar.
Sedangkan scuba diving di barat daya Lombok anda mungkin akan melihat stingrays berbintik-bintik biru, ikan sotong, ikan kalajengking serta kelimpahan macro hidup yang menakjubkan. Sedikit lebih lanjut selatan kearah Bangko Bangko, juga kesempatan cukup tinggi melihat  kura-kura dan ikan hiu batu karang ujung putih. Scuba diving di Sekotong menawarkan berbagai jenis yang luar biasa dan banyak kemungkinan untuk penemuan baru!
Pearl Beach Resort - tempat beristirahat butik tenang di sebelah timur Gili Asahan, menawarkan 4 bungalo lapang mengental tepat di pantai.Kamar mandi yang setengah terbuka yang besar menyediakan  air panas yang segar, dan serambi lebar, dengan mengayunkan tempat tidur, sempurna karena bersantai setelah penyelaman menyenangkan hari! Rumah makan gaya tropis menyediakan agak barat untuk masakan lokal yang enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar